Sabtu, 18 Oktober 2014

Published 19.55.00 by with 0 comment

Google Play Store 5.0.32 APK



Google Play merupakan sebuah aplikasi wajib bagi penggun android dimana semua aplikasi,game, buka dapat di download juga bisa membelinya.Google Play Store 5.0.32 adalah versi terbarunya pada tanggal 18 oktober 2014 ini ada memiliki perubahan seperti Google Play Kios juga diperbarui dengan Bahan Desain lengkap overhaul, tampilam Google+ telah di perbarui tampilanya. 
Langsung, Anda akan melihat bahwa ikon aplikasi untuk pembawa Play Store baru baru, tampilan datar, menjaga dirinya sejalan dengan estetika baru Bahan Design.


Jalankan aplikasi dan Anda akan langsung mengenali perubahan dalam animasi yang halus, ketika mengakses menu slide-out drawer, bersama dengan perubahan dalam ikonografi.

Bagian terbary sudah dipindahkan ke bagian atas dan sekarang menjaadi sorot dalam warna hijau, yang memungkinkan untuk itu harus jelas terlihat dalam setiap daftar aplikasi.


Lalu tampilan ikon Widget Saran untuk layar awal sudah berubah, mempertahankan datar, kertas seperti desain, seperti yang diharapkan. Google pergi sejauh mengubah icon pemberitahuan untuk status bar juga, setelah semua, itu adalah perhatian terhadap detail yang akhirnya penting.
Anda dapat men-download APK dari Google Play Store 5 terbaru dari link download di bawah ini.


Link Download


      edit

Post Comment

0 komentar:

Posting Komentar